• Selasa, 4 Oktober 2022

Film 'Miracle in Cell No.7' Ajak Anak Yatim Piatu Nonton Bareng Gratis, Wujud Syukur Tembus 3,5 Juta Penonton

- Kamis, 22 September 2022 | 07:11 WIB
Falcon Pictures mengajak anak yatim di seluruh Indonesia nonton bareng film "Miracle in Cell No.7" secara gratis. (ANTARA/Ho/Falcon Pictures)
Falcon Pictures mengajak anak yatim di seluruh Indonesia nonton bareng film "Miracle in Cell No.7" secara gratis. (ANTARA/Ho/Falcon Pictures)

KLIKSEMARANG.COM - Film berjudul "Miracle in Cell No.7" yang tayang perdana di bioskop sejak 8 September 2022, hingga Rabu 21 September 2022 mencatat jumlah penonton mencapai lebih dari 3,5 juta orang atau jumlah tiket terjual.

Sebagai wujud rasa syukur atas kesuksesan film "Miracle in Cell No.7" merebut perhatian masyarakat dengan ramai-ramai menonton, tim produksi dari film tersebut, yakni Falcon Picture menggelar kegiatan sosial peduli anak yatim piatu.

Bentuk kepedulian itu adalah Falcon Pictures menggelar acara nonton bareng bersama anak yatim secara gratis di seluruh Indonesia sebagai wujud syukur karena filmnya sudah mencapai lebih dari 3,5 juta penonton.

Baca Juga: MIRIS! Korban Bertambah Jadi 9 Remaja Belia, Kasus Eksploitasi Seksual di Apartemen Jakarta Barat

Diketahui, film berjudul "Miracle in Cell No.7" ini merupakan film adaptasi dari film asing. Untuk film "Miracle in Cell No.7" versi Indonesia yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini memiliki jalan cerita yang kurang lebih serupa dengan versi film aslinya.

Film "Miracle in Cell No.7" versi Indonesia ini tayang perdana di bioskop sejak 8 September 2022, dan hingga Rabu 21 September 2022 mencatat jumlah penonton mencapai lebih dari 3,5 juta orang atau jumlah tiket terjual.

Dilansir Kliksemarang.com dari Antaranews.com, Kamis 22 September 2022, diinformasikan bahwa bagi yayasan yatim maupun yatim piatu, yang ingin nonton bareng film "Miracle In Cell No.7" secara gratis dapat mendaftar melalui akun media sosial resmi Falcon Pictures.

Baca Juga: TERKUAK! Kasus Eksploitasi Seksual di Apartemen Jakarta Barat, Korban Bertambah Jadi 9 Remaja Belia

Dengan menonton film "Miracle In Cell No.7", maka anak-anak yatim maupun yatim piatu yang diasuh dalam yayasan dapat menikmati kisah seorang bapak berkebutuhan khusus bernama Dodo Rozak yang diperankankan Vino G Bastian yang menjalani hidup bersama anaknya bernama Kartika (Graciella Abigail) di balik jeruji sel penjara nomor 7.

Halaman:

Editor: Arby Yan

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X