• Minggu, 27 November 2022

Atta Halilintar Ungkap Alasan Dirinya Larang Ameena Dipakaikan Pakaian Terbuka: Eksimnya Turun ke Ameena

- Senin, 17 Oktober 2022 | 18:26 WIB
Atta Halilintar Ungkap Alasan Dirinya Larang Ameena Dipakaikan Pakaian Terbuka: Eksimnya Turun ke Ameena
Atta Halilintar Ungkap Alasan Dirinya Larang Ameena Dipakaikan Pakaian Terbuka: Eksimnya Turun ke Ameena

KLIKSEMARANG.COM- Pemilihan pakaian untuk Ameena menjadi sorotan publik baru-baru ini, ternyata ini alasan Atta Halilintar sesungguhnya kenapa selektif dalam memilih baju untuk Ameena.

Lantas, apa alasan Atta Hallilintar sesungguhnya lebih selektif dalam memilih pakaian untuk Ameena? Yuk simak penjelasan selengkapnya dari artikel ini.

Atta Halilintar mengungkapkan alasannya lebih selektif memilih pakaian buat putrinya Ameena karena sang buah hati punya kulit yang sensitif.

Baca Juga: ISU TERKINI! Terjadi Lonjakan Kasus Covid-19 Subvarian XBB di Singapura, Simak Respons Ketua MPR RI Bamsoet

Namun, sebelumnya diketahui dari YouTube milik Atta Halilintar bahwa suami Aurel Hermansyah itu cukup selektidf terhadap baju yang dikenakan Ameena.

Dalam salah satu tayangan ketika sesi foto Ameena juga, Atta Halilintar tampak kurang nyaman jika Ameena sang putri memakai pakaian sedikit terbuka.

Ternyata, alasan Atta Halilintar lebih selektif terhadap pakaian yang dikenakan sang putri itu karena Ameena mempunyai kulit sensitif (Eksim) yang diturunkan dari Atta.

“Jadi kalau Bang Atta itu kan memang ada eksim, jadi eksim kulit, makanya kadang Bang Atta tuh sininya (area bawah mata) merah-merah,” kata Aurel seperti dikutip Kliksemarang.com melalui kanal YouTube KH Infotainment.

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa penyakit kulit (Eksim) yang dialami bisa menimbukna rasa perih.

Baca Juga: Empat Tersangka Jalani Sidang Perdana Kasus Pembunuhan Brigadir J, Agenda Sidang Pembacaan Dakwaan

“Ngelopek, rambut semua ni kering, sampe kadang-kadang berapa hari tuh gak bisa keluar karena perih,” kata Atta.

Atta mengatakan bahwa eksim nya turun ke Ameena.

“Itu ternyata turun ke Ameena,” kata Atta

Selain itu, Atta Halilintar menambahkan bahwa jika Ameena sampai tergesek beberapa kali bisa mengelupas hingga berdarah.

Karena itu, Ayahnya Ameena selalu menyarankan supaya Ameena memakai celana maupun baju yang panjang, bukan semata-mata tidak ingin berpenampilan terbuka, melainkan untuk melindungi kulit sensitifnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Senin 17 Oktober 2022, Ada Sweet Daddy Hingga Bioskop TransTV Hummingbird

“Makanya saya selalu anjurin dia pake celana panjang, baju panjang, kadang-kadang saya ngomel sama mamahnya kalo pake baju pendek, bukan masalah seksi-seksinya doang, memang dia ini, sensitif banget,” kata Atta.

Kata Aurel, Ameena telah dibawa ketiga dokter dan hasilnya tetap sama mengatakan kalau Ameena mengedap eksim yang lumayan serius.

"Ternyata aku udah sampe bawa ketiga dokter dan semua dokter bilang tiga-tiganya bahwa Ameena memang ada eksim dan eksimnya agak lumayan serius," kata Aurel.***

Editor: Tia Siregar

Sumber: YouTube KH Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X