• Minggu, 27 November 2022

Jelang Konser 'Beautiful Smile Indonesia Tour', Slank Gelar Syukuran

- Selasa, 1 November 2022 | 09:01 WIB
Jelang konser 'Beautiful Smile Indonesia Tour', Slank gelar syukuran di Markas Slank Potlot, Pasar Minggu, Jakarta, Senin 31 Oktober 2022. (Dok Slank)
Jelang konser 'Beautiful Smile Indonesia Tour', Slank gelar syukuran di Markas Slank Potlot, Pasar Minggu, Jakarta, Senin 31 Oktober 2022. (Dok Slank)


KLIKSEMARANG.COM - Menjelang konser HUT-39 Slank bertajuk "Beautiful Smile Indonesia Tour", Slank menggelar doa dan syukuran di Markas Slank Potlot, Pasar Minggu, Jakarta.

Diketahui, selama 39 berkiprah di blantika musik, Slank tidak hanya telah meramaikan pasar musik Tanah Air, melainkan juga meramaikan pasar musik internasional.

Tercatat berbagai konser internasional pernah mereka selenggarakan, antara lain di Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Filipina, serta berbagai negara Eropa seperti Belanda (Amsterdam), Inggris (London), dan Jerman (Hamburg dan Bonn).

Baca Juga: Fadhlul Fadhlan Festival Semarang Lombakan 20 Cabang, Diikuti Ponpes dan Seklah di Sekitar Pondok

Adapun Konser HUT-39 Slank "Beautiful Smile Indonesia Tour" diselenggarakan oleh Peace Entertainment dan Boss Production, sebagai bentuk apresiasi terhadap perjalanan Slank dalam dunia musik.

Konser HUT-39 Slank ini akan digelar di 4+1 kota di Indonesia. Pada 6 November 2022 di Palembang, Sumatera Selatan, 10 November 2022 (Makassar, Sulawesi Selatan), 24 November 2022 (Banjarbaru, Kalimantan Selatan), 4 Desember 2022 (Surabaya, Jawa Timur), dan puncaknya 11 Desember 2022 (Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta).

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet turut hadir dalam syukuran jelang menghadiri konser HUT-39 Slank bertajuk "Beautiful Smile Indonesia Tour" di Markas Slank Potlot, Pasar Minggu, Jakarta, Senin 31 Oktober 2022.

Baca Juga: Dipusatkan di Kelurahan Tlogomulyo Pedurungan, Pemkot Semarang Gelar Kerja Bakti Massal

Adapun para personel Slank juga hadir, antara lain Kaka, Bimbim, Ivanka, dan Ridho. Hadir pula Bunda Iffet serta puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Tajdidul Iman Pancoran Jakarta Selatan.

Bamsoet mengungkapkann, Slank bukan hanya menjadi legenda musik, tapi keberadaannya telah menjadi bagian dari perjalanan sejarah bangsa Indonesia. Mengingat Slank bukan hanya sekadar grup musik, melainkan telah menjadi grup berpengaruh di Indonesia dengan fans (slanker) jutaan jiwa.

Halaman:

Editor: Arby Yan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X