• Minggu, 27 November 2022

Penyanyi Pop Aaron Carter Meninggal Dunia, Pernah Populer lewat Lagu 'I Want Candy'

- Minggu, 6 November 2022 | 09:00 WIB
Penyanyi pop Aaron Carter. (ANTARA/Instagram @aaroncarter)
Penyanyi pop Aaron Carter. (ANTARA/Instagram @aaroncarter)

 

KLIKSEMARANG.COM - Aaron Carter, penyanyi pop yang pernah populer lewat lagu "I Want Candy", meninggal dunia pada Sabtu 5 November 2022 waktu setempat pada usia 34 tahun.

Diketahui, Aaron Carter adalah penyanyi pop belia pada masanya, pernah melejit setelah sukses merilis album kedua berjudul "Aaron's Party (Come and Get It)" pada tahun 2000.

Album ini sukses meraih penghargaan Triple-Platinum, di dalamnya menampilkan lagu-lagu hit seperti "That's How I Beat Shaq" dan "I Want Candy".

Baca Juga: 7 Fakta Dibalik Keunikan Orang Kreatif, Nomor 3 Paling Unik

Aaron Carter merupakan adik dari Nick Carter, personel boyband Backstreet Boys yang sangat papuler pada masanya.

Dilansir Klisemarang.com dari Antaranews.com bersumber dari Variety, Minggu 6 November 2022, kematian AQaron Carter telah dikonfirmasi oleh Taylor Helgeson, perwakilannya di Big Umbrella Management.

Alejandra Parra, wakil Sheriff County Los Angeles, membenarkan bahwa petugas menanggapi panggilan pada pukul 10:58 pagi mengenai kematian yang mencurigakan di kediaman Carter di blok 42000 Valley Vista Drive.

Parra mengatakan ada seseorang yang telah meninggal di rumah, namun identitasnya belum dikonfirmasi. Penyelidik pembunuhan pun berada di lokasi.

Sementara itu, pihak keluarga belum merilis pernyataan resmi tentang penyebab kematian Aaron Carter, sehingga menimbulkan kecurigaan banyak pihak.

Halaman:

Editor: Arby Yan

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X