• Minggu, 27 November 2022

Mengaku Hatinya Hancur, Nick Carter Unggah Foto Kenangan Masa Kecil Bersama Aaron Carter

- Senin, 7 November 2022 | 09:56 WIB
Mengaku hatinya hancur, Nick Carter unggah foto kenangan masa kecil bersama Aaron Carter, adik tersayangnya. (Twitter @nickcarter)
Mengaku hatinya hancur, Nick Carter unggah foto kenangan masa kecil bersama Aaron Carter, adik tersayangnya. (Twitter @nickcarter)

KLIKSEMARANG.COM - Nick Carter, personel boyband Backstreet Boys yang merupakan kakak Aaron Carter mengungkapkan kehancuran hatinya atas kematian sang adik, Aaron Carter pada Sabtu 5 November 2022 waktu setempat.

Diketahui, Aaron Carter adalah penyanyi pop yang pernah populer pada masanya, di antaranya lewat lagu "I Want Candy". Aaron Carter meninggal dunia pada usia 34 tahun.

Kehilangan adik tersayang, Nick Carter mengungkapkan kehancuran hatinya melalui akun Twitter-nya.

Baca Juga: Penyanyi Pop Aaron Carter Meninggal Dunia, Pernah Populer lewat Lagu 'I Want Candy'

"Hatiku hancur. Meskipun aku dan saudaraku memiliki hubungan yang rumit, cintaku padanya tidak pernah pudar. Saya selalu berpegang pada harapan bahwa dia entah bagaimana, suatu hari nanti ingin berjalan di jalan yang sehat dan akhirnya menemukan bantuan yang sangat dia butuhkan," ungkap Nick Carter, dikutip Kliksemarang.com dari akun Twitter @nickcarter.

Dalam cuitan itu, Nick Carter memajang tiga foto kenangan masa kecil kebersamaan dia dengan Aaron Carter yang masih imut-imut.

"Terkadang kita ingin menyalahkan seseorang atau sesuatu atas suatu kerugian, tetapi kenyataannya kecanduan dan penyakit mental adalah penjahat sebenarnya di sini. Aku akan merindukan saudaraku lebih dari yang pernah diketahui siapa pun. Aku mencintaimu sayang," imbuh Nick Carter pada cuitan lainnya.

Dalam unggahan itu, Nick Carter memajang dua foto kenangan kebersamaan dia dengan Aaron Carter saat mulai beranjak remaja.

Baca Juga: Viral Angka Oktan Pertalite Lebih Rendah dari Revvo, Inilah Fakta Terbaru Hasil Pengujian Lemigas

Halaman:

Editor: Arby Yan

Sumber: Twitter @nickcarter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X