• Selasa, 4 Oktober 2022

Pasangan Kekasih Pemeran 'Mobil Goyang' di Pantai Marina Semarang, Terungkap Keduanya ASN di Pemprov Jateng

- Kamis, 15 September 2022 | 04:29 WIB
Pasangan kekasih yang ditangkap saat berbuat mesum di dalam mobil dihadirkan saat konferensi pers di Polrestabes Semarang, Selasa 13 September 2022. (Tangkapan layar video/Instagram @kabarnegri)
Pasangan kekasih yang ditangkap saat berbuat mesum di dalam mobil dihadirkan saat konferensi pers di Polrestabes Semarang, Selasa 13 September 2022. (Tangkapan layar video/Instagram @kabarnegri)

KLIKSEMARANG.COM - Terungkap beberapa fakta terkait pasangan kekasih yang ditangkap saat berbuat mesum di dalam mobil di kawasan Pantai Marina, Semarang.

Kedua pelaku diketahui berbuat mesum di dalam mobil setelah petugas polisi yang sedang patroli melihat ada "mobil goyang" di kawasan Pantai Marina.

Pasangan kekasih pemeran "mobil goyang" itu pun ditangkap dan diamankan ke Polrestabes Semarang. Keduanya menjadi tersangka tindak pidana asusila. Hal itu seperti dilansir Kliksemarang.com dari Antaranews.com, Kamis 15 September 2022.

Baca Juga: Ginjal Rusak Tak Perlu Lakukan Cuci Darah, Cukup Minum Ramuan Herbal Ini Kata dr. Zaidul Akbar

Dalam konferensi pers di Polrestabes Semarang, Selasa 13 September 2022, kedua pemeran "mobil goyang" itu dihadirkan.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol. Irwan Anwar mengungkapkan beberapa fakta terkait penangkapan pasangan kekasih yang melakukan tindak pidana asusila di dalam mobil di kawasan Pantai Marina, Semarang itu.

Kedua pemeran "mobil goyang" adalah pasangan kekasih berinisial GC (32 tahun) dan AR (26 tahun). Keduanya ternyata rekan kerja sesama aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng).

Pasangan kekasih itu belum terikat perkawinan, tapi diketahui tersangka AR sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak. Sedangkan GC masih lajang.

Baca Juga: Jantung Sehat Luar Biasa, Hanya Cukup Komsumsi Campuran Bubuk Alami Ini dengan Minuman

Halaman:

Editor: Arby Yan

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X