• Minggu, 27 November 2022

Tiga Nama Masuk Bursa Ketua Umum KSBN Provinsi Jateng, Siapa Calon Paling Kuat?

- Rabu, 9 November 2022 | 11:46 WIB
Papan nama Komite Seni Budaya Nusantara Provinsi (KSBN) Provinsi Jawa Tengah di Sekretariat KSBN Jateng, Jalan Abdulrachman Saleh, Manyaran, Semarang. (Dok KSBN Provinsi Jawa Tengah)
Papan nama Komite Seni Budaya Nusantara Provinsi (KSBN) Provinsi Jawa Tengah di Sekretariat KSBN Jateng, Jalan Abdulrachman Saleh, Manyaran, Semarang. (Dok KSBN Provinsi Jawa Tengah)

 

KLIKSEMARANG.COM - Musyawarah Daerah I Komite Seni Budaya Nusantara atau Musda I KSBN Provinsi Jawa Tengah akan digelar di Hotel Kesambi Hijau, Semarang, Sabtu-Minggu, 12-13 November 2022.

Musda I KSBN Jateng rencananya akan dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Tiga nama siap berebut peluang dalam bursa Ketua Umum Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Provinsi Jawa Tengah periode 2022-2027.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Ganjar Menyebut Saat Ini Banyak Pahlawan Baru yang Tidak Diketahui

Tiga nama calon Ketua Umum KSBN Jateng itu adalah Prof Dr Ir Sri Puryono KS MP, Drs Bambang Supriyono MPd, dan Ir Agus Wariyanto SIP MM.

Ketua Seksi Publikasi Panitia Musda I KSBN Jateng, Gunoto Saparie menjelaskan, Sri Puryono adalah calon petahana atau kini menjabat sebagai Ketua Umum KSBN Jateng.

Dengan begitu, jika Sri Puryono terpilih, maka ia akan menjabat dua periode. Sedangkan calon lainnya, Bambang Supriyono saat ini Ketua I KSBN Jateng dan Agus Wariyanto pada organisasi itu menempati posisi ketua bidang kerja sama.

“Meskipun demikian, bukan berarti peta pemilihan Ketua Umum KSBN Jateng tidak akan berubah. Kemungkinan itu bisa saja terjadi, tergantung dinamika dalam musda nanti. Bisa saja nama Bambang Supriyono nanti yang mencuat, atau sebaliknya nama Agus Wariyanto yang justru muncul dan menyalip mereka,” kata Gunoto kepada Kliksemarang.com, Rabu 9 November 2022.

Halaman:

Editor: Arby Yan

Sumber: Humas Pemprov Jateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X