• Minggu, 27 November 2022

Ganjar: Pahlawan Kini Bergerak Sepenuh Hati, Jalankan Tugas Sesuai Profesi

- Kamis, 10 November 2022 | 04:36 WIB
Pahlawan kini bergerak sepenuh hati, jalankan tugas sesuai profesi.
Pahlawan kini bergerak sepenuh hati, jalankan tugas sesuai profesi.

KLIKSEMARANG.COMGanjar Pranowo memberi apresiasi terhadap pahlawan masa kini yang bergerak sepenuh hati.

Pahlawan yang sesungguhnya adalah yang menjalankan tugas sesuai profesinya.

Gerakan mereka dengan hati dan tindakan nyata, menjalankan tugas mulia tanpa berharap imbalan di seluruh antero Indonesia.

Baca Juga: Pantau Pengerjaan Jembatan Wonokerto, Ganjar Melihat Langsung Kemacetan Panjang dan Mengular

Hal itu disampaikan Ganjar usai mengikuti upacara ziarah Hari Pahlawan di TMP Giri Tunggal, Rabu (9/11). Di momen Hari Pahlawan ini, kata Ganjar, penting bagi kita untuk Jasmerah atau Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah.

“Apalagi sejarah perjuangan para pahlawan kita. Nyawanya diserahkan, keluarganya ditinggalkan, darah ditumpahkan, jadi kita yang mengisi kemerdekaan itu ya jaga kerukunan,” tegas Ganjar.

Mantan anggota DPR RI itu mengatakan, sebagai generasi penerus kita wajib mempertahankan kesepakatan yang telah diinginkan oleh apara pendiri dan para pahlawan yaitu Indonesia yang maju, makmur dan bersatu.

“Nah tugas kita generasi berikutnya, memperbaiki melakukan sebuah terobosan bagaimana agar cara-cara yang kita pakai betul-betul pada akhirnya mensejahterakan mereka,” katanya.

Tak hanya pada pahlawan yang gugur dan dimakamkan di TMP Giri Tunggal saja, Ganjar juga memberikan hormat setinggi-tingginya pada mereka yang bergerak sepenuh hati, menjalankan tugas sesuai profesinya.

Halaman:

Editor: Dwi Widiya

Sumber: Humas Provinsi Jateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X