• Minggu, 27 November 2022

Kontingen SIWO PWI Jateng Siap Berlaga di Porwanas XIII Jatim, Akan Dilepas Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

- Rabu, 16 November 2022 | 11:29 WIB
Ketua PWI Jawa Tengah, Amir Machmud NS saat audensi dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Puri Gedeh Semarang, Selasa 15 November 2022 malam. (Dok PWI Jateng)
Ketua PWI Jawa Tengah, Amir Machmud NS saat audensi dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Puri Gedeh Semarang, Selasa 15 November 2022 malam. (Dok PWI Jateng)

 

KLIKSEMARANG.COM - Kontingen Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah siap berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Jawa Timur 2022.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun memberikan dukungan atas keberangkatan kontingen SIWO PWI Jawa Tengah untuk berlaga di Porwanas XIII Jatim 2022.

Pelepasan kontingen SIWO PWI Jateng ke Jawa Timur akan dilepas oleh Ganjar Pranowo di Gedung Pers PWI Jateng pada Minggu 20 November 2022 pagi.

Baca Juga: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Sambut Positif Rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional 2023

Kontingen SIWO PWI Jateng berjumlah 71 orang, terdiri atas 51 wartawan dan sisanya pelatih dan oficial tim. Mereka akan berangkat untuk bertanding pada Porwanas XIII yang akan dipusatkan di Malang Raya pada 21-26 November 2022.

"Kami berharap Pak Gub bisa melepas kontingen SIWO PWI Jawa Tengah yang akan bertanding pada Porwanas 2022 di Jawa Timur," kata Ketua PWI Jawa Tengah, Amir Machmud NS saat audiensi dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Puri Gedeh Semarang, Selasa 15 November 2022 malam.

Amir Machmud menuturkan, Porwanas merupakan ajang olahraga dan silaturahmi diantara SIWO PWI provinsi di seluruh Indonesia yang setiap empat tahun digelar.

Baca Juga: Pidato Sesi I KTT G20, Presiden Jokowi Tegaskan Butuh Semangat Kolaborasi untuk Selamatkan Dunia

Halaman:

Editor: Arby Yan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X