• Selasa, 4 Oktober 2022

Inilah Pembacaan Hasil Sidang Banding Kode Etik Ferdy Sambo, Ada Dua Poin Putusan! 

- Senin, 19 September 2022 | 19:11 WIB
Sidang banding kode etik Ferdy Sambo digelar di Gedung TNCC Mabes Polri, Senin 19 September 2022. (Tangkapan layar/PMJ News/Youtube Polri TV)
Sidang banding kode etik Ferdy Sambo digelar di Gedung TNCC Mabes Polri, Senin 19 September 2022. (Tangkapan layar/PMJ News/Youtube Polri TV)

KLIKSEMARANG.COM - Sidang banding kode etik Ferdy Sambo, yakni pengajuan banding pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) terhadap Ferdy Sambo telah selesai digelar di Gedung TNCC Mabes Polri, Senin 19 September 2022.

Inilah hasil sidang banding Ferdy Sambo yang dipimpin oleh Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

Komisi sidang banding Ferdy Sambo memutuskan menolak banding yang diajukan Ferdy Sambo atas pemberhentian tidak dengan hormat atau PTDH terhadap dirinya dalam sidang kode etik sebelumnya, di mana memutuskan Ferdy Sambo dipecat dari anggota Polri karena melakukan perbuatan tercela.

Baca Juga: SKK Migas dan KKKS Bahas Peningkatan Produksi Migas Dwi Soetjipto : Upaya Tingatkan Produksi

Keputusan hasil sidang banding yang dibacakan oleh Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto itu bersifat final dan mengikat. Dengan demikian, hasil sidang banding Ferdy Sambo tetap memecat mantan Kadiv Propam Polri itu dari anggota Polri.

Dilansir Kliksemarang.com dari Pmjnews.com berdasarkan tayangan di Youtube Polri TV, berikut ini hasil putusan sidang banding Ferdy Sambo yang dibacakan oleh Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

“Satu, menolak permohonan banding pemohon banding,” ujar Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

“Dua, menguatkan putusan sidang Komisi Kode Etik Polri,” tambahnya.

Baca Juga: Racun Rokok Bersih dari Paru-Paru, Cuma dengan Satu Minuman Ini

Halaman:

Editor: Arby Yan

Sumber: Pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X