• Selasa, 4 Oktober 2022

Viral! Mirip Adegan Film, Pengemudi Mobil Arogan Todongkan Pistol ke Pengendara Lain di Jalan Tol Jagorawi

- Selasa, 20 September 2022 | 03:35 WIB
Mirip Adegan Film, Pengemudi Mobil Todongkan Pistol ke Pengendara Lain di Jalan Tol Jagorawi. (Tangkapan layar video viral/Instagram @kabarnegri)
Mirip Adegan Film, Pengemudi Mobil Todongkan Pistol ke Pengendara Lain di Jalan Tol Jagorawi. (Tangkapan layar video viral/Instagram @kabarnegri)

 

KLIKSEMARANG.COM - Insiden penodongan senjata api jenis pistol oleh pengemudi mobil terhadap pengendara lain di jalan tol tengah viral di media sosial.

Mirip adegan film, dalam video itu memperlihatkan aksi arogan seorang pengemudi mobil berpelat nomor dinas pemerintahan menodongkan pistol ke mobil di sebelahnya setelah berusaha menyalipnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri, diketahui video tersebut direkam di Jalan Tol Jagorawi (arah Bogor ke Jakarta) pada Minggu 18 September 2022, pukul 14:42 WIB.

Baca Juga: Pengelola Tol dan Pemilik Lahan Diperiksa, Selidiki Penyebab Kecelakaan 13 Kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang

Video itu memperlihatkan adegan mirip film action. Tampak mobil berpelat nomor dinas pemerintahan ingin menyalip mobil di depannya dari lajur kanan. Namun, karena itu tepat berada di lajur paling kanan, maka ruang salipnya sempit sehingga tidak diberi jalan oleh mobil di depannya.

Mobil dinas itu beberapa kali mencoba menyalip, tetapi mobil di depannya tetap tidak memberi jalan. Sampai akhirnya mobil berpelat nomor dinas pemerintahan itu berpindah ke sisi kiri mobil di depannya untuk mencoba menyalip.

Namun tampak di video, mobil di depan itu tetap tidak memberi jalan untuk disalip. Sampai akhirnya pengemudi mobil berpelat nomor kendaraan dinas itu tiba-tiba menodongkan pistol ke arah pengemudi mobil yang sedari tadi di depannya.

Baca Juga: Polda Jateng Catat 636 Ribu Pelanggar Lalu Lintas melalui ETLE, Terbesar di Indonesia dengan Denda 27 Miliar

Halaman:

Editor: Arby Yan

Sumber: Instagram @kabarnegeri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X