• Selasa, 4 Oktober 2022

TERUNGKAP! Inilah Identitas Pengemudi Mobil Arogan Todongkan Pistol ke Pengendara Lain di Jalan Tol Jagorawi

- Selasa, 20 September 2022 | 04:08 WIB
Video viral seorang pengemudi mobil menodongkan pistol ke pengendara lain di Tol Jagorawi. (Tangkapan layar video viral/Instagram @kabarnegri)
Video viral seorang pengemudi mobil menodongkan pistol ke pengendara lain di Tol Jagorawi. (Tangkapan layar video viral/Instagram @kabarnegri)

 

 


KLIKSEMARANG.COM - Viral di media sosial, video memperlihatkan aksi arogan seorang pengemudi mobil berpelat nomor dinas pemerintahan menodongkan pistol ke mobil di sebelahnya setelah berusaha menyalipnya.

Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri, diketahui video tersebut direkam di Jalan Tol Jagorawi (arah Bogor ke Jakarta) pada Minggu 18 September 2022, pukul 14:42 WIB.

Dilansir Kliksemarang.com dari Pmjnews.com, Selasa 20 September 2022, terungkap identitas pengemudi mobil berpelat nomor dinas yang tampak arogan menodongkan pistol ke pengendara lain di jalan tol itu, ternyata berprofesi sebagai anggota TNI berinisial AS yang bertugas di Kementerian Pertahanan.

Baca Juga: Viral! Mirip Adegan Film, Pengemudi Mobil Arogan Todongkan Pistol ke Pengendara Lain di Jalan Tol Jagorawi

Direktur Pembinaan Penegakan Hukum POM TNI Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad membenarkan pelat mobil yang digunakan pelaku penodongan di jalan tol itu merupakan pelat Kementerian Pertahanan, dan pengemudinya ternyata anggota TNI.

"Pelatnya itu pelat Kemhan (Kementerian Pertahanan). Sudah didapati yang bersangkutan merupakan pengamanan Kemhan. Karena yang mengemudikan prajurit TNI, untuk kewenangannya dari Puspom TNI," ungkap Khoirul, Senin 19 September 2022.

Menurut Khoirul, pihaknya telah berkoordinasi dengan Kepala Bagian Pengamanan di Kementerian Pertahanan terkait video viral tersebut. Setelah diketahui, Kementerian Pertahanan langsung mengamankan AS, dan diperiksa pada Senin 19 September 2022 pagi.

Baca Juga: Pengelola Tol dan Pemilik Lahan Diperiksa, Selidiki Penyebab Kecelakaan 13 Kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang

Halaman:

Editor: Arby Yan

Sumber: Instagram @kabarnegri, Pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X