• Selasa, 4 Oktober 2022

VIRAL! Seorang Anak Jadi Korban Bullying oleh Remaja Berseragam Sekolah, Diinjak-Injak sampai Nangis-Nangis

- Rabu, 21 September 2022 | 14:23 WIB
Seorang Anak Jadi Korban Bullying oleh Remaja Berseragam Sekolah, Diinjak-Injak sampai Nangis-Nangis. ( Tangkapan layar video viral, Instagram @kabarnegri)
Seorang Anak Jadi Korban Bullying oleh Remaja Berseragam Sekolah, Diinjak-Injak sampai Nangis-Nangis. ( Tangkapan layar video viral, Instagram @kabarnegri)

KLIKSEMARANG.COM - Masih viral di media sosial, rekaman video yang mempertontonkan aksi bullying terhadap seorang anak yang dilakukan oleh pelajar berseragam putih abu-abu bersama beberapa teman lain di lokasi kejadian, termasuk perekam video.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri, pada Selasa September 2022, menunjukkan seorang pelajar yang mengenakan seragam putih abu-abu itu berperilaku sok jagoan menendang-nendang punggung seorang anak yang duduk di depannya.

Baca Juga: Seorang Pelajar di Sidoarjo Tewas Dianiaya Temannya, Tiga Tersangka Terancam Hukuman Penjara 15 Tahun

Sementara itu, seorang anak yang punggungnya ditekan-tekan bahkan ditendang-tendang menangis tampak kesakitan. Namun pelajar itu tampak bahagia melakukan aksi bulling, sambil merokok dan senyum-senyum tetap menendang-nendang punggung anak di depannya.

Tak berhenti sampai di situ, pelajar berseragam putih abu-abu itu tampak belum puas, lalu beranjak berdiri tangannya mencari pegangan di atas, tapi kedua kakinya ditumpukan pada kedua pundak anak itu, lalu diinjak-injak, dihentak-hentakkan.

Anak korban bullying itu pun makin kesakitan menahan beban tubuh besar itu, terdengar menangis semakin keras. Namun pelajar sok jagoan itu, juga teman-temannya di lokasi kejadian, termasuk perekam video justru tertawa-tawa tampak senang melihat anak itu teriak-teriak menangis kesakitan. Tidak ada yang memberi saran untuk menghentikan aksi bullying itu.

Baca Juga: TERJADI LAGI! Seorang Pelajar di Sidoarjo Tewas Dianiya Tiga Temannya, Terungkap Pelaku Kesal Gara-gara Ini

Dilansir Kiksemarang.com dari akun Instagram @kabarnegri, Rabu 21 September 2022, ada netizen yang memberi tahu bahwa anak korban bullying yang ditendang-tendang dan diinjak-injak itu adalah salah satu siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) di Arjawinangun, Cirebon, Jawa Barat.

Adapun lokasi kejadian aksi bullyng disebutkan di Kecamanan Susukan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Arby Yan

Sumber: Instagram @kabarnegri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X