• Jumat, 9 Desember 2022

Lesti Kejora Laporkan Suami Kasus KDRT, Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara

- Jumat, 30 September 2022 | 07:23 WIB
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. (PMJ News/Instagram @lestykejora)
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. (PMJ News/Instagram @lestykejora)


KLIKSEMARANG.COM - Dunia memang bagai panggung sandiwara. Pasangan selebritas Rizky Billiar dan Lesti Kejora yang semula tampak selalu mesra dan hidup dalam kemewahan, tiba-tiba keduanya terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Materi laporan diduga terkait kasus KDRT.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan segera menindaklanjuti. Salah satunya akan memanggil terlapor Rizky Billar.

Baca Juga: KDRT ke Lesti Kejora, Rizky Billar Ketahuan Selingkuh? Ahli Ungkap Alasan Psikologis Penyebab Orang Selingkuh

"Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," jelas Nurma Dewi kepada media, Kamis 29 September 2022.

Kendati begitu, Nurma belum mengungkap secara rinci terkait agenda pemeriksaan terhadap Rizky Billar. Menurut dia, penyidik masih mendalami bukti-bukti maupun saksi-saksi yang diajukan oleh pelapor.

Apabila terbukti melakukan tindak KDRT, lanjut Nurma, Rizky Billar akan disangkakan dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT. Adapun ancamnya berupa hukuman pidana paling lama 15 tahun penjara.

Baca Juga: Korlantas Polri Ingatkan Tak Ada Tilang Manual, Operasi Zebra 2022 Digelar Bulan Oktober

"Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004. Paling tinggi ancaman hukumannya 15 tahun jika mengalami luka berat atau menyebabkan meninggal," jelas Nurma dilansir Kliksemarang.com dari Pmjnews.com, Jumat 30 September 2022.***

Editor: Arby Yan

Sumber: Pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X