• Selasa, 4 Oktober 2022

MERINDING! Sopir Truk Pasir Beri Tumbangan 2 Wanita Turun di Terminal Bawen, Tiba-tiba Truk Berada di Makam

- Jumat, 16 September 2022 | 19:48 WIB
MERINDING! Sopir truk pasir beri tumbangan 2 wanita turun di Terminal Bawen, tiba-tiba truk Berada di Makam Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. (Instagram @infokejadianungaran)
MERINDING! Sopir truk pasir beri tumbangan 2 wanita turun di Terminal Bawen, tiba-tiba truk Berada di Makam Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. (Instagram @infokejadianungaran)

KLIKSEMARANG.COM - Edi Subroto, sopir truk dengan nopol H 1372 MY yang biasa mengangkut batu dan pasir, mengalami kisah nyata yang bikin merinding.

Kisah nyata yang dialami pria berusia 25 tahun warga Pringsurat, Kabupaten Temanggung ini berbau mistis, sulit diterima dengan akal sehat.

Namun faktanya, kisah tidak masuk akal ini benar-benar dialami Edi Subroto pada Rabu 14 September 2022.

Baca Juga: HEBOH! Muncul Wacana Jokowi Bisa Jadi Cawapres 2024 Mendampingi Prabowo, Bagaimana Tanggapan Jokowi?

Anehnya lagi, meski kisah ini berbau mistis, berhubungan dengan makluk halus dari "dunia lain", tapi kejadian ini dialami Edi Subroto pada sekitar pukul 06.30 WIB saat dia bekerja mengemudikan truk mengangkut pasir.

Dilansir Kliksemarang.com dari akun grup Instagram @infokejadianungaran, Jumat 16 September 2022, Edi Subroto mengaku dirinya ketakutan sampai menangis dan lingkung setelah menyadari peristiwa misterius yang dialami.

Ternyata truk pengangkut pasir yang dikemudikan Edi Subroto yang semula berhenti di Terminal Bawen, tahu-tahu telah tersesat di jalan buntu di makam Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang.

Inilah paparan  Kapolsek Bergas AKP Wahyono mengutip kronologi kejadian misterius yang dialami dan diceritakan sopir truk bernama Edi Subroto hingga truk yang dikemudikannya tersesat di dalam makam.

Baca Juga: Bjorka Masih Beraksi Bocorkan Data, Moeldoko Marah: Tangkap dan Ditindak Tegas, Jangan Diberi Ampun!

Halaman:

Editor: Arby Yan

Sumber: Instagram @Infokejadianuangarah.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X