• Selasa, 4 Oktober 2022

Nekat Terjun dari Lantai 6 Kampus, Mahasiswi USM Masih Tersadar, Namun Akhirnya Meninggal Dunia di Rumah Sakit

- Sabtu, 17 September 2022 | 15:18 WIB
Lokasi mahasiswi berinisial ANI melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 6 gedung parkir Universitas Semarang (USM) pada Jumat 16 September 2022.  (ANTARA FOTO/Immanuel Citra)
Lokasi mahasiswi berinisial ANI melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 6 gedung parkir Universitas Semarang (USM) pada Jumat 16 September 2022. (ANTARA FOTO/Immanuel Citra)

KLIKSEMARANG.COM - Mahasiswi berinisial ANI, 19 tahun, melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai 6 gedung parkir Universitas Semarang (USM) di Jalan Soekarno Hatta, Kota Semarang, Jumat 16 September 2022.

Petugas keamanan kampus yang mengetahui korban terjatuh hingga tergeletak di lantai bawah berupaya menolong. Menurut petugas keamanan, saat ditemukan di lantai bawah kondisi korban masih sadar, lalu langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun dalam perawaran di rumah sakit, korban akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga: TERJADI LAGI! Oknum Ustadz di Jambi Tega Cabuli Dua Santri, Modus Awalnya Minta Tolong Dipijat

Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari membenarkan mahasiswi berinisial ANI melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai 6 gedung parkir Universitas Semarang (USM) pada Jumat 16 September 2022.

Dilansir Kliksemarang.com dari Antaranews.com, Sabtu 17 September 2022, Dina menjelaskan, korban berinisial ANI merupakan warga Rejosari, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang.

"Dari keterangan rumah sakit penyebabnya luka akibat jatuh dari ketinggian," katanya.

Sementara untuk kondisi medis korban secara detail, hanya pihak keluarga yang mengetahui. Peristiwa percobaan bunuh diri yang sempat terekam kamera CCTV tersebut menunjukkan seorang perempuan yang mondar-mandir di sekitar pagar gedung parkir kampus.

Baca Juga: Pemuda Berinisial MAH Ditetapkan sebagai Tersangka Terlibat Kasus Hacker Bjorka, Pihak Keluarga Meminta Maaf

Tak berselang lama korban terlihat menjatuhkan diri dari gedung parkir lantai 6 kampus USM.

Halaman:

Editor: Arby Yan

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X