• Jumat, 30 September 2022

Libatkan Puslabfor, Polda Jateng Selidiki Penyebab Laka 13 Kendaraan di Ruas Tol Pejagan - Pemalang

- Senin, 19 September 2022 | 19:23 WIB
Polisi Selidiki Asap Pembakaran Ilalang Diduga Penyebab Kecelakaan di Tol Pemalang  SMOL.ID - Polisi masih menyelidiki asal asap diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun di Tol Pemalang, Jawa Tengah.  Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Suryonugroho mengatakan, asap tebal diduga me (Twitter)
Polisi Selidiki Asap Pembakaran Ilalang Diduga Penyebab Kecelakaan di Tol Pemalang SMOL.ID - Polisi masih menyelidiki asal asap diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun di Tol Pemalang, Jawa Tengah. Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Suryonugroho mengatakan, asap tebal diduga me (Twitter)

KLIKSEMARANG.COM - Polda Jateng tengah mendalami peristiwa kecelakaan beruntun yang menimpa 13 kendaraan di KM 253 ruas tol Pejagan - Pemalang yang terjadi Minggu siang 18 September 2022.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat memimpin konferensi Pers salam rangka HUT Lalu Lintas ke 67 di Mapolda Setempat menuturkan saat ini pihaknya telah menerjunkan tim termasuk dari laboratorium forensik.

"Sudah kita (Polda) Jateng terjunkan tim ke TKP, akan dilakukan penyelidikan dan pendalaman secara seksama," ungkapnya saat menjawab pertanyaan wartawan, Senin 19 September 2022.

Baca Juga: Inilah Pembacaan Hasil Sidang Banding Kode Etik Banding Ferdy Sambo, Ada Dua Poin Putusan! 

Ditambahkan, tim dari Puslabfor Mabes Polri juga dilibatkan dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan tersebut.

Sementara, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menambahkan saat ini pihaknya melakukan sejumlah penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi

"Terkait penyebab kebakaran rumput di sekitar lokasi yang mengakibatkan kecelakaan beruntun di ruas tol, kami masih menunggu keterangan ahli," tandasnya

Diakuinya, saat ini Polres Brebes juga melakukan pemeriksaan pengelola tol dan pemilik lahan disekitar tol.

"Hasilnya nanti akan disampaikan lebih lanjut," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Arifin Muhlis

Sumber: Bidhumas Polda Jateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X