• Jumat, 9 Desember 2022

Begini Klarifikasi Asosiasi Ojol, Kasus Tewasnya Penganiaya Driver Ojol yang Dikeroyok Kawanan Ojol

- Rabu, 28 September 2022 | 14:26 WIB
Begini Klarifikasi Asosiasi Ojol, Kasus Tewasnya Penganiaya Driver Ojol yang Dikeroyok Kawanan Ojol. (Instagram @kabarsemarangan)
Begini Klarifikasi Asosiasi Ojol, Kasus Tewasnya Penganiaya Driver Ojol yang Dikeroyok Kawanan Ojol. (Instagram @kabarsemarangan)

KLIKSEMARANG.COM - Para driver ojek online (ojol) yang tergabung dalam Asosiasi Driver Online Jawa Tengah berkumpul di depan kantor Gubernur Jawa Tengah, Jalan Pahlawan Semarang, Selasa 27 September 2022 malam.

Mereka melakukan aksi tersebut untuk melakukan klarifikasi atas pemberitaan di media atas kasus penganiayaan driver ojol bernama Hasto Priyo Wasono oleh dua orang tidak dikenal saat mengantre Petralite di SPBU Majapahit, Semarang, pada Sabtu 24 September 2022.

Diberitakan sebelumnya, kasus tersebut berbuntut kawanan driver ojol mencari pelaku penganiaya Hasto dan akhirnya ketemu di sebuah kafe di kawasan Tlogosari, Semarang. Dari pertemuan itu akhirnya salah satu penganiaya Hasto meninggal dunia setelah dikeroyok kawanan driver ojol rekan Hasto.

Baca Juga: Kecantikan Istri Menghilang setelah Setahun Menikah? Simak Nasihat Bijak Imam Safi'i ...

Terkait pemberitaan tersebut, Humas Asosiasi Driver Online Jawa Tengah, Astrid Jovanka menyatakan ada fakta-fakta yang harus diluruskan.

Dilansir Kliksemarang.com dari akun Instagram @kabarsemarangan, Rabu 28 September 2022, Asosiasi Driver Online Jawa Tengah menyampaikan sedikitnya ada dua poin klarifikasi terkait kasus pengeroyokan oleh rekan-rekan driver ojol yang menyebabkan tewasnya salah satu penganiaya Hasto itu.

Astrid Jovanka mengungkapkan, dari pemberitaan di media cenderung menyalahkan pihak driver ojol yang melakukan pengeroyokan dengan alasan balas dendam membela temannya yang sebelumnya dianiaya korban.

Baca Juga: Kecanduan Nonton Film Dewasa Bisa Beri Efek Buruk Bagi Kesehatan, Benarkah? Simak Kata dr. Silvia Utomo

"Kemarin-kemarin beritanya selalu menyalahkan kami ojol yang melakukan pengeroyokan, maka kami akan klarifikasi," terang Astrid Jovanka kepada media.

Halaman:

Editor: Arby Yan

Sumber: Instagram @kabarsemarangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X